PERANCANGAN KAMPANYE #PUTUSHUBUNGANDENGANNYAMUK&COVID19 SOFFELL PADA TAHUN 2020

Yunanda Ibrahim Reynaldi, Reynaldi (2020) PERANCANGAN KAMPANYE #PUTUSHUBUNGANDENGANNYAMUK&COVID19 SOFFELL PADA TAHUN 2020. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PERANCANGAN KAMPANYE #PUTUSHUBUNGANDENGANNYAMUK&COVID19 SOFFELL PADA TAHUN 2020] Text (PERANCANGAN KAMPANYE #PUTUSHUBUNGANDENGANNYAMUK&COVID19 SOFFELL PADA TAHUN 2020)
Tugas Akhir-1-18.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pada penyusunan tugas akhir, penulis mengajukan judul Perancangan
Kampanye #DengueDitengahCorona Pada Tahun 2020. Soffell adalah produk asli asal
Indonesia. Pada awalnya Soffell bernama Sari Puspa, kemudia Enesis Group merubah
namanya menjadi Soffell untuk merk Internasional mereka. Sejak kemunculannya
hingga sekarang, Soffell banyak dipercaya masyarakat Indonesia untuk melindungi diri
dari penyakit yang dibawa oleh nyamuk, dan hebatnya beberapa tahun ini Soffell selalu
ada diatas merk lain. Adapun dalam penyusunan, penulis terlebih dahulu melakukan
pengumpulan data-data dari berbagai sumber. Berdasasrkan data yang diperoleh
penulis mengajukan rangkaian aktifitas Kampanye Komunikasi Pemasaran Terpadu
selama periode 2020. Kampanye ini bertujuan agar Soffell mendapatkan simpati dari
masyarakat pada saat situasi new normal seperti ini.
In the preparation of the final project, the author proposes the title Campaign Design
#DengueDitengahCorona in 2020. Soffell is an original product from Indonesia. At
first Soffell was named Puspa Sari, then Enesis Group changed its name to Soffell for
their international brand. Since its appearance until now, Soffell has been trusted by
many Indonesians to protect themselves from diseases carried by mosquitoes, and the
great thing is that in recent years Soffell has always been above other brands. As for
the preparation, the authors first collect data from various sources. Based on the data
obtained, the author proposes a series of activities for the Integrated Marketing
Communication Campaign during the 2020 period. This campaign aims to make Soffell
get sympathy from the community during a new normal situation like this.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Drs. Hilwan Arif Ingrid Veronica K, S.S., M.P.d.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Lotion anti nyamuk, Strategi kampanye, Advertising Keywords: Mosquito repellent lotion, campaign strategy, advertising
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 18 Sep 2025 02:08
Last Modified: 18 Sep 2025 02:08
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/3302

Actions (login required)

View Item
View Item