ALFAHURI FAQIH, FAQIH (2024) PERANCANGAN REBRANDING PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERTANTO GRACE KARUNAWAN (HGK) JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PERANCANGAN REBRANDING PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERTANTO GRACE KARUNAWAN (HGK) JAKARTA [thumbnail of PERANCANGAN REBRANDING PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK HERTANTO GRACE KARUNAWAN (HGK) JAKARTA]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TA2024_E_11_FAQIH ALFAHURI_laporan-1-13.pdf
Download (768kB)
Abstract
This final assigment is made to update the visual identity of the public
accounting firm Hertanto, Grace, Karunawan (KAP HGK). Visual identity
updates, commonly known as rebranding, are common both in micro, small, and
medium enterprises (MSMEs) and among corporate companies. The development
of the times makes HGK need a new visual identity in the form of a logo and also
a Graphic Standard Manual (GSM). By doing rebranding, it can show that a
visual identity requires changes, even if it just changes the logo. In the
increasingly modern era, HGK needs a new and better identity in order to
compete with competitors. Making a good logo can increase and strengthen the
brand awareness that has been built to date. Keywords : rebranding, logo,
corporate
Tugas akhir ini dibuat untuk melakukan pembaruan identias visual yang
dimiliki Kantor Akuntansi Publik Hertanto, Grace, Karunawan (KAP HGK).
Pembaruan identitas visual atau biasa dikenal Rebranding merupakan hal umum
baik itu di Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) ataupun di kalangan
Perusahaan korporat. Berkembangnya zaman membuat HGK membutuhkan
identitas visual baru berupa sebuah logo dan juga Graphic Standard Manual
(GSM). Dengan melakukan ReBranding, dapat menunjukkan bahwa sebuah
identitas visual memerlukan perubahan walaupun hanya sekedar merubah logo.
Zaman semakin modern membuat HGK memerlukan identitas baru yang lebih
baik agar dapat bersaing dengan kompetitor. Pembuatan logo dengan baik dapat
menaikkan dan memperkuat Brand Awareness yang sudah di bangun sampai saat
ini. Kata kunci : rebranding, logo, korporat
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | Zainul Hakim, S. Ag., M. Pd. I., selaku Pembimbing I Citrani E. L. Nur S.Sn, M.I.Kom., selaku Pembimbing II |
Uncontrolled Keywords: | Keywords : rebranding, logo, corporate Kata kunci : rebranding, logo, korporat |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas |
Divisions: | Jurusan Desain > Program Studi Desain Grafis |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 02:06 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 02:06 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/554 |