PEMBUATAN KONTEN VISUAL DALAM MENIGKATKAN BRAND PREFERENCE PADA MEDIA INSTAGRAM LANGITLANGIT.ID

Alfayet, M. Dio (2024) PEMBUATAN KONTEN VISUAL DALAM MENIGKATKAN BRAND PREFERENCE PADA MEDIA INSTAGRAM LANGITLANGIT.ID. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMBUATAN KONTEN VISUAL DALAM MENIGKATKAN BRAND PREFERENCE PADA MEDIA INSTAGRAM LANGITLANGIT.ID] Text (PEMBUATAN KONTEN VISUAL DALAM MENIGKATKAN BRAND PREFERENCE PADA MEDIA INSTAGRAM LANGITLANGIT.ID)
tugas akhir M Diof Alfayet-1-14.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (287kB)

Abstract

Dalam era digital saat ini, Instagram merupakan salah satu platform media
sosial yang efektif untuk berkomunikasi dan membangun komunitas, termasuk
dalam industri konsultasi konstruksi. Akun instagram LangitLangit.ID, yang
memiliki lebih dari 42 ribu pengikut, menghadapi banyaknya kompetitor di media
sosisal Instagram meskipun memiliki jumlah pengikut yang cukup banyak. Dalam
rangka meningkatkan kualitas interaksi, penulis menggunakan metode AISASuntuk
menganalisis karya Tugas Akhir yang memberi penjelasan tentang pembuatan
konten Instagram LangitLangit.ID untuk meningkatkan interaksi audiens. Proses ini
dimulai dari mencari ide konten, pembuatan konten, dan meningkatkan kepercayaan
menggunakan jasa LangitLangit.ID sehingga konten yang dihasilkan mampu
meningkatkan interaksi dari audiens di media Instagram LangitLangit.ID. Hasil
penulisan ini diharapkan memberikan kontribusipemahaman yang lebih mendalam
terkait pembuatan konten untuk meningkatkanbrand preference pada Instagram
@langitlangit.id.

In today's digital era, Instagram is one of the most effective social media platforms
for communication and community building, including in the construction
consulting industry. LangitLangit.ID's Instagram account, which has more than 42
thousand followers, faces many competitors on Instagram social media despite
having a large number of followers. In order to improve the quality of interaction,
the author uses the AISAS method to analyze the Final Project work that provides
an explanation of the management of LangitLangit.ID's Instagram content creation
to increase audience interaction. This process starts from finding content ideas,
content management, and increasing trust using LangitLangit.ID's services so that
the resulting content can increase audience interaction on LangitLangit.ID's
Instagram media. The results of this writing are expected to contribute to a deeper
understanding of content management to increase brand preference on Instagram
@langitlangit.id.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Laelatul Phatia, M.I.Kom. ; 2. Maya Puspita Dewi, S.Sos., M.M.
Uncontrolled Keywords: Instagram, AISAS, LangitLangit.ID.
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 11 Mar 2025 03:25
Last Modified: 11 Mar 2025 03:25
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/597

Actions (login required)

View Item
View Item