Ashidiq, Harits Raja (2024) PEMBUATAN DESAIN VISUAL KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK EXIONCARE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PEMBUATAN DESAIN VISUAL KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK EXIONCARE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS [thumbnail of PEMBUATAN DESAIN VISUAL KONTEN MEDIA SOSIAL TIKTOK EXIONCARE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Tugas Akhir_Harits Raja Ashidiq_21330037-1-14.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (850kB)
Abstract
Social media is one way of marketing that is widely used for
promotional activities via the internet in this modern era. The great
opportunity on social media to market products and introduce companies,
makes many companies start marketing their products or services through
social media. One of them is Exioncare, which uses social media to increase
brand awareness. In this final project, the author will describe the Graphic
Designer's work process in making the visual design of Exioncare social
media content. The problem that will be discussed in this Final Project is how
visual design can increase brand awareness. The theory used is AISAS which
can help in developing the content contained in Exioncare. The purpose of
writing this Final Project is to explain that the visual design of Exioncare
needs to be made in order to achieve the desired level of brand awareness.
Sosial media merupakan salah satu cara pemasaran yang banyak
digunakan untuk aktivitas promosi melalui internet pada era modern ini.
Besarnya peluang pada sosial media untuk memasarkan produk dan
memperkenalkan perusahaan, membuat banyak perusahaan mulai
memasarkan produk atau jasanya melalui sosial media. Salah satunya adalah
Exioncare yang menggunakan sosial media guna meningkatkan brand
awareness. Dalam karya tugas akhir ini penulis akan menguraikan proses
kerja Graphic Designer dalam pembuatan desain visual konten media sosial
Exioncare. Masalah yang akan di bahas pada Tugas Akhir ini adalah
bagaimana desain visual dapat meningkatkan brand awareness. Teori yang
digunakan adalah AISAS yang dimana dapat membantu dalam
mengembangkan konten yang terdapat pada Exioncare. Tujuan penulisan
Tugas Akhir ini adalah untuk menjelaskan bahwa desain visual pada
Exioncare perlu dibuat agar dapat mencapai tingkatan brand awareness yang
diinginkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Zaenab, S.S., M.Si. ; 2. Khoirun Nisa, M.I.Kom. |
Uncontrolled Keywords: | Graphic Designer, Brand Awareness, Social Media, Exioncare |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 04:20 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 04:20 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/603 |