Hanifah, Ridha (2024) PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM @TVONENEWS DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM @TVONENEWS DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT [thumbnail of PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM @TVONENEWS DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TUGAS AKHIR_Ridha Hanifah_21330093_SELESAI-1-13.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (527kB)
Abstract
Dalam pembuatan tugas akhir ini, Penulis membahas mengenai pengelolaan
konten Instagram pada @tvonenews dalam konten feeds dan reels pada periode
Februari hingga Mei 2024. sebagai media sosial @tvonenews selalu konsisten
menggali ketertarikan audiensnya malalui variasi konten yang menarik pada
pengelolaan konten ini meliputi pembaruan konten dengan mengunakan
penulisan headline, caption dan hastag yang baik, visual-yang menarik,
storytelling yang efektif. dan menggunakan teori STP (Segmentation, Targeting,
Positioning) untuk pengumpulan data agar konten yang dibuat relevan, sesuai dan
menarik selain itu dapat memberikan informasi yang terupdate bagi audiens, Hasil
dari penerapan strategi ini menunjukkan peningkatan dalam tingkat interaksi
audiens. konten yang dihasilkan tidak hanya menarik tetapi juga informatif.
Konten @tvonenews mendapatkan lebih banyak like, share, dan komentar.
In making this final assignment, the author discussed managing Instagram content
on @tvonenews in content feeds and reels in the period February to May 2024. As
social media @tvonenews always consistently explores the interest of its audience
through a variety of interesting content. This content management includes
updating content by using good headline writing, captions and hashtags,
interesting visuals, and effective storytelling. and using the STP theory
(Segmentation, Targeting, Positioning) to collect data so that the content created
is relevant, appropriate and interesting and can also provide updated information
for the audience. The results of implementing this strategy show an increase in the
level of audience interaction. The results are not only interesting but also
informative. @tvonenews content gets more likes, shares and comments.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Sartika Ekadyasa, M.I.Kom. ; 2. Dr. Ressa Uli Patrissia, S.S., M.I.Kom. |
Uncontrolled Keywords: | Engagement, Content, Instagram, Ungahan, STP, uploads |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 12 Mar 2025 04:48 |
Last Modified: | 12 Mar 2025 04:48 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/622 |