Tarigan, Gika Felliyani (2024) PERENCANAAN KONTEN KREATIF INSTAGRAM PRODUK MAKANAN SANGHAPPY MEDAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENES. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PERENCANAAN KONTEN KREATIF INSTAGRAM PRODUK MAKANAN SANGHAPPY MEDAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENES [thumbnail of PERENCANAAN KONTEN KREATIF INSTAGRAM PRODUK MAKANAN SANGHAPPY MEDAN UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENES]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TA_GIKA FELLIYANI_2024-3-8.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (485kB)
Abstract
Saat ini social media marketing merupakan salah satu metode pemasaran yang banyak
diminati oleh para pelaku usaha terlebih UMKM. Metode ini juga yang membantu para
pelaku bisnis untuk bisa mempertahankan dalam menjalankan usahanya. Sanghappy
merupakan salah satu UMKM yang bergerak di bi industri food and beverage yang
didirikan pada Maret 2022 dan memilih untuk menggunakan media sosial Instagram
sebagai salah satu media promosinya. Namun sebelum hendak melakukan pembuatan
sebuah konten kreatif, dibutuhkan perencanaan yang tepat untuk menghasilkan konten
yang relevan dan bisa menarik target pasar yang sudah ditentukan. Maka dari itu tujuan
dari Tugas Akhir ini adalah untuk menjelaskan bagaimana perencanaan konten kreatif
pada Instagram Sanghappy Medan dalam meningkatkan brand awareness. Hasil dari
perencanaan konsep instagram yang kreatif dan menarik selanjutnya akan dianalisis
menggunakan teori AISAS. Dalam pelaksanaannya, metode pengumpulan data yang
dipakai adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Sartika Ekadyasa, M.I.Kom. ; 2. Dr. Ressa Uli Patrissia,S.S.,M.Ikom. |
Uncontrolled Keywords: | UMKM, Konten Visual Instagram, Brand Awareness, Sanghappy |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 02:09 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 02:09 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/693 |