PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM PERMATA VALLEY BATAM SEBAGAI PORTOFOLIO PROPERTI EKAMAS MANDIRI GROUP TAHUN 2024

Anggraeni, Syafira Khaila (2024) PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM PERMATA VALLEY BATAM SEBAGAI PORTOFOLIO PROPERTI EKAMAS MANDIRI GROUP TAHUN 2024. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM PERMATA VALLEY BATAM SEBAGAI PORTOFOLIO PROPERTI EKAMAS MANDIRI GROUP TAHUN 2024] Text (PENGELOLAAN KONTEN INSTAGRAM PERMATA VALLEY BATAM SEBAGAI PORTOFOLIO PROPERTI EKAMAS MANDIRI GROUP TAHUN 2024)
Syafira Khaila Anggraeni_21330115_Tugas Akhir-1-15.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Permata Valley Batam merupakan salah satu anak perusahaan dari Ekamas
Mandiri Group yang baru dirilis pada tahun 2023. Perusahaan ini bergerak di bidang
bisnis properti yang mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesadaran merek
proyek properti, menghasilkan prospek, dan mendorong penjualan untuk mencapai
pameran yang sukses. Setelah Covid-19 mereda, bisnis properti mengalami
kenaikan yang cukup signifikan karena adanya permintaan dari pembeli properti
yang meningkat. Tujuan penulisan ini dibuat untuk mengetahui pengelolaan konten
Instagram Permata Valley Batam sebagai portofolio properti Ekamas Mandiri
Group. Adapun metode pelaksanaan yang dilakukan berupa observasi, studi
pustaka, dan pencarian data melalui internet. Selain itu, teori yang digunakan
berupa metode AIDA. Penggunaan teori ini diharapkan agar hasil konten yang
diunggah di Instagram dapat menarik perhatian audience tentang Permata Valley
Batam dan menghasilkan performa lebih baik seperti meningkatnya content
interactions.

Permata Valley Batam is one of the subsidiaries of Ekamas Mandiri Group
which was only released in 2023. The company is engaged in the property business
that aims to increase brand awareness of property projects, generate leads, and
drive sales to achieve a successful exhibition. After Covid-19 subsided, the property
business experienced a significant increase due to increased demand from property
buyers due to increased demand from property buyers. The purpose of this writing
is to find out the management of Instagram content Permata Valley Batam as a
property portfolio of Ekamas Mandiri Group. The method of implementation
carried out in the form of observation, literature study, and data search through the
internet data search through the internet. In addition, the theory used is the AIDA
method. The use of this theory is expected so that the results of the content uploaded
on Instagram can attract the audience's attention about Permata Valley Batam.
Instagram can attract the audience's attention about Permata Valley Batam and
produce better performance such as increased content interactions.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Rizky Kertanegara, M.Si., selaku Pembimbing I ; 2. Pahala Basuki, M.I.Kom., selaku Pembimbing II
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Periklanan, Media Sosial, Konten, Communication, Advertising, Social Media, Content, Instagram, AIDA
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 19 Mar 2025 02:20
Last Modified: 19 Mar 2025 02:20
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/699

Actions (login required)

View Item
View Item