Nurcahya, Selvi (2024) PENGELOLAAN KONTEN AKUN INSTAGRAM FADHILAHALLY MAKEUP DALAM MENINGKATKAN IMPPRESSION. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PENGELOLAAN KONTEN AKUN INSTAGRAM FADHILAHALLY MAKEUP DALAM MENINGKATKAN IMPPRESSION [thumbnail of PENGELOLAAN KONTEN AKUN INSTAGRAM FADHILAHALLY MAKEUP DALAM MENINGKATKAN IMPPRESSION]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
SELVI NURCAHYA_FINAL TUGAS AKHIR (FINAL TA PAGE)-1-15.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (520kB)
Abstract
Fadhilahally Makeup atau yang biasa disebut galeri fadhilahally yang dibangun
oleh owner pribadi membentuk sebuah layanan yang khususnya didedikasikan untuk
menyediakan tata rias pengantin dan busana pernikahan dengan cara mempromosikan
lewat media sosial salah satunya Instagram sebagai sarana promosi melalui kontenkonten kreatif dan membahas seputar konten Makeup. Tujuan utamanya adalah
membantu mengelola konten Instagram ini dalam meningkatkan Impresi penulis
menggunakan teori AISAS sebagai upaya penulis dalam menghasilkan Konten – konten
yang menarik minat para calon client makeup ataupun para audience. Dengan
pemanfaatan Platform digital yang tepat, Sosial Media Officer mampu
mengembangkan konten Fadhilahally makeup yang segar dan relevan dan berdampak
positif bagi para audience
Fadhilahally Makeup or what is usually called the Fadhilahally Gallery, which
was built by a private owner, forms a service specifically dedicated to providing bridal
makeu-up and wedding clothing by promoting it via social media, pne of which is
Instagram as a means of promotion through creative content and discussing Makeup
content. The main goal is to help manage Instagram content to increase the Imppression
of the author using AISAS theory as the author’s effort to produce content that attracts
the interest of potentisl makeup clients or the audience. By utilizing the right digital
platform, the Social Media Officer is able to develop Fadhilahally Makeup content that
is fresh and relevant and has a positive impact on the audience.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Dr.Handika Dany Rahmayanti, S.Si., M.Si. ; 2. Maya Puspita Dewi, S.Sos, M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Officer, Platform Digital, Impresi, Imppression |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 19 Mar 2025 04:26 |
Last Modified: | 19 Mar 2025 04:26 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/715 |