Pramoedya, Lintang (2024) PERANCANGAN KONTEN TIKTOK EXIONCARE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PERANCANGAN KONTEN TIKTOK EXIONCARE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS [thumbnail of PERANCANGAN KONTEN TIKTOK EXIONCARE UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
TA Final[1]-1-9.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (649kB)
Abstract
Sosial media menjadi media yang efektif dalam beriklan saat ini karena hampir
setiap brand atau perusahaan menggunakan sosial media sebagai sarana branding
atau periklanan. Exioncare Indonesia adalah perusahaan dalam industri kesehatan
yang mulai aktif berkembang pada tahun 2022. Dalam rangka untuk meningkatkan
branding dan awareness terhadap masyarakat di Indonesia terkait industri
Kesehatan. Peran yang dilakukan penulis ialah sebagai Social Media Specialist
yang turut langsung membuat dan mengelola sosial media milik Exioncare
Indonesia. Tugas akhir ini dibuat dengan tujuan untuk menjelaskan perancangan
dari sosial media milik Exioncare Indonesia untuk mencapai brand awareness yang
diinginkan oleh Exioncare Indonesia.
Social media is an effective media in advertising today because almost every
brand or company uses social media as a means of branding or advertising.
Exioncare Indonesia is a company in the healthcare industry that began actively
developing in 2022. In order to increase branding and awareness to the public in
Indonesia regarding the Health industry. The author's role is as a Social Media
Specialist who directly participates in creating and managing Exioncare
Indonesia's social media. This final project was created with the aim of explaining
the design of Exioncare Indonesia's social media to achieve the brand awareness
desired by Exioncare Indonesia.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Zaenab, S.S., M.Si., Dosen pembimbing 1 ; 2. Nurul Akmalia,M.Med Kom. Dosen pembimbing 2 |
Uncontrolled Keywords: | Spesialis Media Social, Social Media, Exioncare Indonesia |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 04:00 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 04:00 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/770 |