Harmania, Cahaya Putri (2024) PROSES PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM @AMZ.TRAINING TAHUN 2024. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PROSES PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM @AMZ.TRAINING TAHUN 2024 [thumbnail of PROSES PEMBUATAN KONTEN KREATIF UNTUK MENINGKATKAN AWARENESS PADA AKUN INSTAGRAM @AMZ.TRAINING TAHUN 2024]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
CAHAYA PUTRI LAPORAN TA 2-1-13.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (280kB)
Abstract
Pada umumnya setiap perusahaan pasti ingin memperkenalkan produk atau
jasanya ke seluruh masyarakat. Konten yang kurang menarik pada Instagram Amz
Training menjadi masalah dalam peningkatan Brand Awareness. Selama penulis
melakukan proyek, penulis berhubungan langsung dengan Account Director dan
seluruh individu yang terlibat dalam proyek ini dan penulis bertanggung jawab atas
konten Instagram Amz Training dan berperan sebagai content creator yang bertugas
untuk membuat ide, membuat konten audio visual, melakukan editing dan mixing
pada video konten. Tujuan penulis berada di perusahaan ini adalah untuk
meningkatkan brand awareness. Selama periode 18 Januari 2024-17 April 2024
penulis telah membuat banyak ide konten dengan berbagai metode yaitu AISAS dan
STP. Teknik pengumpulan data yang dilakukan penulis adalah dengan obeservasi,
studi pustaka dan wawancara untuk membuat tugas akhir ini. Hasil dari pembuatan
konten kreatif Instagram Amz Training adalah naiknya jumlah insight dan
followers.
In general, every company definitely wants to introduce a product or
services to the entire community. Less interesting content on Instagram Amz
Training is a problem in increasing Brand Awareness. While the author is carrying
out the project, the author is in direct contact with the Account Director and all
individuals involved in this project and the author is responsible for the Amz
Training Instagram content and acts as a content creator whose job is to create
ideas, create audio-visual content, edit and mix videos. content. The author's goal
in this company is to increase brand awareness. During the period 18 January
2024-17 April 2024 the author has created many content ideas using various
methods, namely AISAS and STP. The data collection technique used by the author
is observation, literature study and interviews to create this final assignment. The
result of creating Amz Training Instagram creative content is an increase in the
number of insights and followers.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Zaenab, SS,. M.Si., Dosen pembimbing 1 ; 2. Ferdiansyah, M.Sn., Dosen pembimbing 2 |
Uncontrolled Keywords: | Content Creator, Social Media, Brand Awareness. |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 11 Apr 2025 07:34 |
Last Modified: | 11 Apr 2025 07:34 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/774 |