Syahputra, Revanza Raihan (2024) PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN IMPRESSION AKUN INSTAGRAM LANGITLANGIT.ID. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
![PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN IMPRESSION AKUN INSTAGRAM LANGITLANGIT.ID [thumbnail of PERANCANGAN KONTEN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN IMPRESSION AKUN INSTAGRAM LANGITLANGIT.ID]](https://repository.polimedia.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAPORAN TUGAS AKHIR REVANZA fix bener-1-13.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.
Download (722kB)
Abstract
Sosial media menjadi media yang efektif dalam beriklan saat ini karena
hampir setiap brand atau perusahaan menggunakan sosial media sebagai sarana
branding atau periklanan. PT. LANGIT KARYA ABADI adalah jasa renovasi
rumah yang mulai aktif pada tahun 2019, pada tahun 2024, dalam rangka untuk
meningkatkan branding dan preference terhadapan masyarakat di Indonesia
terkait jasa renovasi rumah, peran yang dilakukan penulis ialah sebagai Social
Media Specialist yang turut langsung mengelola sosial media milik
Langitlangit.id. Tugas akhir ini dibuat dengan tujuan untuk menjelaskan
perencanaan dari sosial media milik PT. LANGIT KARYA ABADI untuk
mencapai brand preference melalui jasa media promosi Langitlangit.id
Social media is an effective media in advertising today because almost
every brand or company uses social media as a means of branding oradvertising.
PT LANGIT KARYA ABADI is a home renovation service that began to be active
in 2019, in 2024, in order to increase branding and preference for people in
Indonesia regarding home renovation services, the role played by the author is
as a Social Media Specialist who directly manages Langitlangit.id's social media.
This final project was created with the aim of explaining the planning of PT
LANGIT KARYA ABADI's social media to achieve brand preference through
Langitlangit.id's promotional media services.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Additional Information: | 1. Laelatul Pathia M.I.Kom Selaku Pembimbing I ; 2. Maya Puspita Dewi S.Sos., M.Si.. Selaku Pembimbing II |
Uncontrolled Keywords: | Social media Specialist, Sosial Media, Brand Preference, Langitlangit.id |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat |
Divisions: | Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan |
Depositing User: | Perpustakaan Polimedia |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 07:16 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 07:16 |
URI: | https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/792 |