PENGELOLAAN KEY OPINION LEADER WEWEAVE DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2024

Nabilla, Tiara Alya (2024) PENGELOLAAN KEY OPINION LEADER WEWEAVE DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2024. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PENGELOLAAN KEY OPINION LEADER WEWEAVE DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2024] Text (PENGELOLAAN KEY OPINION LEADER WEWEAVE DI INSTAGRAM UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TAHUN 2024)
Laporan Tugas Akhir_Tiara Alya Nabilla 21330120_FIX-1-13.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (241kB)

Abstract

Dalam konten Instagram sangat penting melakukan upaya meningkatkan kesadaran
pasar, terutama dalam perubahan dinamis media sosial. Penulisan ini sebagai
pengelolaan Key Opinion Leader untuk meningkatkan kesadaran merek dengan
meningkatkan bagi merek Weweave di platform Instagram. Melalui studi pustaka dan
observasi yang baik penulisan karya tugas akhir ini mengulas pendekatan yang efektif
dalam memanfaatkan Key Opinion Leader Weweave yang tepat, membuat panduan
konten, mengoreksi hasilnya, serta menganalisis hasil perkembangannya. Hal ini dapat
meningkatkan efektivitas komunikasi pemasaran sesuai dengan target pasar merek
Weweave. Diharapkan tugas akhir ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca
mengenai pentingnya peran Key Opinion Leader dalam strategi pemasaran melalui
Instagram untuk meningkatkan kesadaran merek.

In Instagram content, it is crucial to make efforts to increase market awareness,
especially in the dynamic changes of social media. This writing serves as the
management of Key Opinion Leaders to enhance market awareness for the Weweave
brand on the Instagram platform. Through good literature studies and observations,
this thesis discusses effective approaches to utilizing the right Key Opinion Leaders for
Weweave, creating content guidelines, correcting results, and analyzing the progress.
This can improve the effectiveness of marketing communication in accordance with the
target market of the Weweave brand. It is hoped that this thesis can provide benefits to
readers regarding the importance of the role of Key Opinion Leaders in marketing
strategies through Instagram to increase brand awareness.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Sartika Ekadyasa, M.I.Kom., Pembimbing I ; 2. Jefri Rahmadhian, M.Kom., Pembimbing II
Uncontrolled Keywords: Key Opinion Leader, brief, brand awarenes, KOL, Instagram, kesadaran merek
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 16 Apr 2025 07:30
Last Modified: 16 Apr 2025 07:30
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/812

Actions (login required)

View Item
View Item