PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA INSTAGRAM @JAKARTAFASHIONHUB UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE

Elisafan, Joel (2024) PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA INSTAGRAM @JAKARTAFASHIONHUB UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.

[thumbnail of PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA INSTAGRAM @JAKARTAFASHIONHUB UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE] Text (PEMBUATAN KONTEN KREATIF PADA INSTAGRAM @JAKARTAFASHIONHUB UNTUK MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE)
Tugas Akhir_Joel Elisafan_21330043 (1)-1-14.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Media sosial saat ini menjadi platform yang sangat efektif untuk beriklan, hampir
setiap perusahaan memanfaatkannya untuk mempertahankan brand image. Jakarta
Fashion Hub, perusahaan yang bergerak di bidang fashion, menggunakan media sosial
untuk mempertahankan brand dan citra terkait sumber daya alam yang digunakan dalam
fashion di Indonesia. Penulis berperan sebagai pembuat konten digital dan Key Opinion
Leader (KOL), yang terlibat dalam proses pembuatan konten kreatif bersama tim Jakarta
Fashion Hub. Tugas akhir ini bertujuan untuk menjelaskan pembuatan konten media
sosial Jakarta Fashion Hub guna mempertahankan brand image yang diinginkan, dengan
menghasilkan konten yang lebih menarik dan informatif tentang fashion. Metode yang
digunakan dalam pembuatan konten adalah AISAS.

Social media has become a highly effective platform for advertising, and almost
every company uses it to maintain their brand image. Jakarta Fashion Hub, a company
operating in the fashion industry, utilizes social media to sustain its brand and image
related to the natural resources used in fashion in Indonesia. The author acts as a digital
content creator and Key Opinion Leader (KOL), involved in the creative content creation
process with the Jakarta Fashion Hub team. This final project aims to explain the creation
of Jakarta Fashion Hub's social media content to maintain the desired brand image by
producing more engaging and informative content about fashion. The method used in
content creation is AISAS, with the research.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: 1. Zaenab, S.S., M.Si. ; 2. Ferdiansyah, M,.Sn.
Uncontrolled Keywords: Digital Content & KOL, Social Media, Content creation, Digital Konten & KOL, Media sosial, Brand Image, pembuatan konten,
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 378 Pendidikan tinggi, unversitas
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 650 Manajemen dan hubungan masyarakat > 659 Periklanan dan hubungan masyarakat
Divisions: Jurusan Penerbitan > Program Studi Periklanan
Depositing User: Perpustakaan Polimedia
Date Deposited: 16 Apr 2025 08:19
Last Modified: 16 Apr 2025 08:19
URI: https://repository.polimedia.ac.id/id/eprint/817

Actions (login required)

View Item
View Item