Items where Subject is "600 Teknologi"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (1997)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (356)
- 600 Teknologi (ilmu terapan) (75)
- 600 Teknologi (67)
- 600 Teknologi (ilmu terapan) (75)
- 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) (356)
A
Abdullah Aziz, Ahmad (2025) PERANCANGAN PUZZLE INTERAKTIF PADA GAME EDUKASI TANGGUNG JAWAB ANAK BERBASIS ANDROID “SEJAK DINI”. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Agam Ramuti, Mufid (2025) IMPLEMENTASI AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PENGENALAN ASMAUL HUSNA PADA MI MIFTAHUL JANNAH BERBASIS MARKER BASED. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Akbar Algifahri, Muhamad (2025) PERANCANGAN MEKANISME PUZZLE INTERAKTIF PADA PERMAINAN “NUSAN JOURNEY” UNTUK MENGENALKAN BUDAYA INDONESIA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Al Aziz, Vito Roni (2025) RANCANG BANGUN SISTEM MONITORING SUHU UNTUK RUANGAN (UNINTERRUPTIBLE POWER SUPPLY) UPS. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Al Mukholadun, Wildan (2025) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI ”PAHLAWAN LINGKUNGAN” BERBASIS DEKSTOP SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Alden, Timothy (2025) PERANCANGAN ASET GAME 2D “LIBERATION: RISE OF NUSANTARA” DENGAN GAYA PIXEL ART. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Alfahrezy, Muhammad Fadhil (2025) PERANCANGAN APLIKASI VIRTUAL REALITY TENTANG PENGENALAN MOTIF BATIK JAWA SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN SISWA SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
Alhakim, Haikal Fazari (2025) PERANCANGAN SISTEM INSTALASI GAS MEDIS PADA FASILITAS KESEHATAN RUMAH SAKIT X. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Alief, Alwan (2025) PERANCANGAN APLIKASI MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MATA PELAJARAN INFORMATIKA KELAS IX SMPN 19 DEPOK. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Anggadinata, Almyra Zalfa (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Prasasti Berbasis Virtual Reality untuk Siswa Sekolah Dasar Negeri Limo 03 Menggunakan Metode MDLC. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Aqilla, Fieza (2024) PERANCANGAN APLIKASI GAME “BENTENG RAYA” SEBAGAI UPAYA PELESTARIAN PERMAINAN TRADISIONAL BENTENGAN DI ERA DIGITAL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Arrasyid, Avian Quddus (2025) PERANCANGAN GAME EDUKASI PENGENALAN ALAT TULIS DALAM BAHASA INGGRIS UNTUK SISWA SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Athallah, Arik (2025) LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN ASET GAME 3D “PAHLAWAN LINGKUNGAN” BERBASIS DESKTOP DENGAN TEKNIK LOW POLY. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Aziz, Thorik (2025) PEMANFAATAN UNITY DALAM PEMBUATAN GAME PLATFORMER 2D ‘PUSAKA’ SEBAGAI MEDIA MELESTARIKAN BUDAYA NUSANTARA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Azmi, Daffa (2025) ANALISIS DAN REKOMENDASI USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA APLIKASI MOBILE BACA BERITA MILIK TEMPO MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
B
BAUREKSA, MUHAMMAD NAUFAL (2025) PERANCANGAN TEKNOLOGI VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI SMA MUHAMMADIYAH TARAKAN BERBASIS ANDROID. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
Bachtiar, Muhammad Rizky (2025) PENGEMBANGAN APLIKASI VIRTUAL REALITY DENGAN TEKNOLOGI GOOGLE VR SDK SEBAGAI MEDIA EDUKASI CAGAR BUDAYA KOTA DEPOK MENGGUNAKAN METODE MULTIMEDIA DEVELOPMENT LIFE CYCLE (MDLC). Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Baihaqi, Juniko (2025) Laporan Tugas Akhir. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Br Ginting, Serli (2025) PERBANDINGAN KUALITAS HASIL SABLON MENGGUNAKAN TEKNIK AFDRUK 2 DAN 3 SAPUAN PADA KAOS DI CV. SUMATERA KONVEKSI. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Bumitra Putra, Kemal (2025) PENGEMBANGAN ASSET PIXEL ART BERBASIS MITOLOGI NUSANTARA UNTUK GAME RPG “LENTERA AMERTA”. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
D
Devianof, Muhammad Tadafi (2025) PENGEMBANGAN GAME LENTERA AMERTA MENGGUNAKAN RPG MAKER MV PADA LEVEL DESAIN DAN MEKANIKA GAMEPLAY. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Dewi, Cynthia Cahyani (2025) PENGEMBANGAN MODUL VIRTUAL REALITY TENTANG PERKEMBANGAN ALAT KOMUNIKASI UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA SD. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
Diviandy, Virgie (2025) PENGEMBANGAN “GIM EDUKASI MENGAJAR” 2D SEBAGAI MEDIA PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN MINAT PADA PROGRAM STUDI TEKNOLOGI PERMAINAN. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
F
Fauzidane, Muhammad (2025) PEMBUATAN GAME EDUKASI “TREASURES OF ASEAN “ DENGAN 3 MODE PEMBELAJARAN UNTUK SISWA SD KELAS 6. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Felix Hegan Da Mei'Dj, Axelcis (2025) PERANCANGAN APLIKASI VIRTUAL REALITY SEBAGAI MEDIA EDUKASI PENGELOMPOKAN SAMPAH DALAM MENJAGA LINGKUNGAN BERSIH. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Firrizqi, Ardha (2025) PENCEGAHAN WASTE PRODUKSI CETAKAN BUKU PElAJARAN BUPENA PADA MESIN WEB SOLNA DISTRIBUTOR 388 DI PT GAP. Diploma thesis, Politeknik Negri Media Kreatif.
G
Gandi, Atharifat (2025) OPTIMALISASI USER INTERFACE & USER EXPERIENCE APLIKASI MAXSTREAM MENGGUNAKAN METODE DOUBLE DIAMOND. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
H
Hidayat, Ilham Taufik (2025) PERANCANGAN APLIKASI EDUKASI PENGENALAN ALAT – ALAT PENDAKIAN BERBASIS VIRTUAL REALITY UNTUK SISPALA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
Husny, Muhammad Azza Nur (2025) RANCANGAN ULANG TATA LETAK DAN PENATAAN BARANG PADA WAREHOUSE FINISH GOOD DENGAN PENDEKATAN KAIZEN DAN 5S. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Hussein Al Rasyid, Vito (2025) PERANCANGAN GAME EDUKASI “CERIA NUSANTARA” UNTUK MENINGKATKAN PENGETAHUAN ANAK PRA-SEKOLAH TENTANG BUDAYA LOKAL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
I
Ibrahim Pamoro, Laode (2025) Pemanfaatan Mesin Jahit Portabel Bekas Untuk Metode Perforasi Pada Kertas. Diploma thesis, Politektiknik Negeri Media Kratif.
Iqbal, Muhammad (2025) PENGGUNAAN EFEK SUARA DENGAN TEKNIK BALANCING AUDIO DALAM MENINGKATKAN KOMEDI PROGRAM SKETSA LIVE “BUKAN KAMPUS BIASA”. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
J
Jagad Samudra, Taqiy Rizqi (2025) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “CERIA NUSANTARA” UNTUK MEMPERKENALKAN BUDAYA INDONESIA BERBASIS ANDROID. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
K
Kusnadi, Ferry (2025) EVALUASI DAN PERANCANGAN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE APLIKASI PERLINDUNGAN WANITA DENGAN METODE DESIGN THINKING (STUDI KASUS I’M SAFE). Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
L
Lailah, Hadira (2025) ANALISIS UJI TEKAN PADA SEALING LID CUP BERBAHAN LLDPE DENGAN VARIASI SUHU. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Latief Syafdhaan, Abdul (2025) PEMBUATAN APLIKASI DENAH TIGA DIMENSI BERBASIS AUGMENTED REALITY BAGI DISLEKSIA SPASIAL. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Leontin Kusuma, Sheren Aryefa (2025) PENILAIAN TINGKAT KEAUSAN SILINDER CETAK ROTOGRAVURE BERDASARKAN PENGUJIAN OPACITY DAN PANJANG RUNNING METER. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
M
Maarif, Zulfan (2025) PENGENDALIAN KUALITAS CETAK DALAM MENGURANGI LIMBAH PADA MESIN WEB OFFSET GOSS COMMUNITY ESC-352 DI CV ARYA DUTA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Mubasyir, Sanny Azzam (2025) LAPORAN TUGAS AKHIR PERANCANGAN GAME EDUKASI ADVENTURE 2D UNTUK PELESTARIAN EKOSISTEM LAUT BERLATAR BELAKANG SUKU BAJO. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Muzakki, Yazki (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PENGENALAN JENIS GOLONGAN MAKANAN HEWAN MENGGUNAKAN AUGMENTED REALITY DI SDN SATRIA JAYA 03. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
N
Nainggolan, Yuliana Mona Krisdiana (2025) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality (AR) Untuk Pengenalan Rumah Adat Sumatera Utara Di TK Pembina 1 Medan. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Naufal Al-thof, Muhammad (2025) PEMANFAATAN SHORTS UNTUK MENINGKATKAN IMPRESSION PROGRAM MEME REVIEW INDONESIA YOUTUBE @ogsmedia_. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Novayanti, Novayanti (2025) PENERAPAN TEKNOLOGI CETAK 3D DALAM INDUSTRI GRAFIKA PADA PRODUK KEMASAN ERANG-ERANG. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Nur Azizah, Adelia (2025) PERANCANGAN APLIKASI VIRTUAL REALITY BERBASIS ANDROID DENGAN GOOGLE CARDBOARD UNTUK EDUKASI DAN LITERASI BUDAYA RUMAH ADAT INDONESIA (STUDI KASUS: SEKOLAH DASAR NEGERI DEPOK BARU 3). Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
O
Octavianus, Felix (2025) PENGEMBANGAN PERMAINAN 3D “PAHLAWAN LINGKUNGAN” BERBASIS DESKTOP SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ANAK SEKOLAH DASAR. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
P
Puteri Alya, Nataya (2025) Pengembangan Asset Game "Ceria Nusantara" Menggunakan Gaya Visual Flat Art Style 2D Dengan Unsur Ilustratif Budaya Tradisional. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Putra, Arya (2025) PERAN PENATA KAMERA DALAM MENENTUKAN KOMPOSISI VISUAL PADA PROGRAM DOKUMENTER WARNA-WARNI INKLUSI. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Putri Al Fharizkie, Hanjani (2025) RANCANG BANGUN GAME SIMULASI 2D LALU LINTAS DENGAN PERINTAH SUARA MENGGUNAKAN AZURE SPEECH API. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
R
RAFI HARIYANTO, FAIZ (2025) ANALISIS PROOF PRINT ON THE SPOT (PPOS) DALAM PRODUKSI LABEL PADA CETAK FLEXOGRAPHY DI PT MULTI COLOR JAKARTA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Raka Tauzan, Muhammad (2025) PENGEMBANGAN VIRTUAL REALITY INTERAKTIF TANGGAP BENCANA GEMPA BUMI DI POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF JAKARTA BERBASIS ANDROID DENGAN METODE MDLC. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Ramadhan, Hudzaifah (2025) Perancangan UI/UX Website Perusahaan Properti CV Pesona Gaza. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Risal, Muhammad (2025) Perancangan Virtual Reality Bertema Kolam Ikan Guna Mengoptimalisasi Pengenalan Abjad Anak Usia Dini. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Rizqi Jagad Samudra, Taqiy (2025) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “CERIA NUSANTARA” UNTUK MEMPERKENALKAN BUDAYA INDONESIA BERBASIS ANDROID. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
Royan Fatkhu Rokhmat, Akhyaris (2025) ANALISIS DAN REDESIGN USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE PADA APLIKASI TOCO MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
S
Salamah, Anis (2025) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI WEBSITE KONSULTAN BISNIS UNTUK PERUSAHAAN L8 KELOLA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Sanjaya, Wulan (2025) IDENTIFIKASI KUALITAS KEMASAN KANTONG SEMEN PADA MESIN WINDMOLLER & HOLSCHER. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Sevita, Fayirana (2025) PEMBUATAN ASET VISUAL DAN KARAKTER DALAM GAME "HOUSE OF EVERLAST" DENGAN GAYA PIXEL ART (GAME ARTIST). Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Sitta Herman, Putri Amalia (2025) Pengendalian Misregister Cetak Cover Majalah Menggunakan Mesin Offset Heidelberg MOV P Di CV Aldeaz Sejahtera Printing. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Suhand, Ahmad Fachrozi (2025) PENERAPAN TEKNIK STYLIZED TEXTURING PADA GAME "NUSAN JOURNEY" UNTUK VISUAL YANG OPTIMAL DAN IMERSIF. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Surakusuma, Muhammad Rama Rachmat (2025) PENERAPAN ASET 2D BERGAYA CARTOON ART DALAM ‘BORNO: PENJAGA LAUT’ UNTUK MENDUKUNG PELESTARIAN EKOSISTEM LAUT. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Syaifullah, Khalid (2025) Perancangan Game Simulasi Pengolahan Bahan Makanan Minang Berbasis Android Sebagai Media Pembelajaran dengan Metode Game Development Life Cycle (Studi Kasus : Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan Kelas XI di SMAS PKP DKI Jakarta). Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
W
Wibowo, Adrian Ravaliano (2025) OPTIMALISASI DESAIN USER INTERFACE APLIKASI GSSHOP DENGAN MENGGUNAKAN METODE LEAN UX. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
Wibowo, Rafif (2025) PENERAPAN DESAIN 2D DENGAN ART STYLE ANIME DAN KARTUNIS SEMI REALIS DALAM GAME PUSAKA. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Wijaya, Dhanny Hidayat (2025) OPTIMALISASI USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE APLIKASI WHOOSH DENGAN METODE UEQ DAN FRAMEWORK DESIGN THINKING. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta.
Wirayudha, Tandhika (2025) PERANCANGAN ULANG ANTARMUKA WEBSITE PT AMAN BERKAH SEJAHTERA GUNA MENINGKATKAN VISUAL CLARITY MENGGUNAKAN METODE DESIGN THINKING. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Wisnu, Alif (2025) PERANCANGAN ULANG USER INTERFACE DAN USER EXPERIENCE APLIKASI VIU DENGAN METODE DESIGN THINKING MENGGUNAKAN SYSTEM USABILITY SCALE. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.
Z
Zulkarnain, Ahmad (2025) ANALISIS USER INTERFACE & USER EXPERIENCE PADA APLIKASI GLINTS DENGAN MENGGUNAKAN METODE DOUBLE DIAMOND. Diploma thesis, Politeknik Negeri Media Kreatif.